detikHot

celeb

Reaksi Nia Ramadhani Baca Dirinya Jadi Meme Gara-gara Salak

Selasa, 05 Nov 2019 18:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Gara-gara tak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani jadi trending dan dibicarakan. Malah jadi banyak meme yang menyeret namanya.

Jessica Iskandar membacakan salah satu meme, yakni 'Tuhan menciptakan Nia Ramadhani, kaya, cantik, body goals. Malaikat mengatakan dia terlalu sempurna. Lalu Tuhan berkata jadikan dia nggak bisa buka salak.'.

"Aduh ini receh banget kenapa orang-orang demen banget," kata Nia Ramadhani mendengar Twitter yang dibaca oleh Jessica Iskandar.



Penasaran, Nia Ramadhani pun melihat dan membaca langsung meme-meme tersebut. Meme yang dibaca oleh Nia Ramadhani adalah, 'Nia Ramadhani di depan laki-laki nggak bisa buka salak kelihatannya ih cute, gemes. Lah gue kalau gue nggak bisa buka salak di mata laki gue, anjir cewek lebay banget.'

"Kasihan," kata Nia Ramadhani. Dia pun tertawa saat melihat ada yang menuliskan, 'Banyak cowok yang pengin punya istri kayak Nia Ramadhani. Tapi, mereka lupa jadi Ardi Bakrie.'.

"Aduh ha-ha-ha. Oh ini dijadiin receh-recehan ya sama orang ya jadinya ya," ungkapnya seraya tertawa.

Ada juga meme yang main tebak-tebakan. Ada akun yang minta netizen lain menebak hal yang tak pernah Nia lakukan.

Ada netizen yang menyebut Nia tak pernah pasang tabung gas sendiri, memasukkan air ke botol shampo yang isinya nyaris habis, sampai makan nasi dengan garam saking tak ada lauknya.



"Makan nasi sama garem pernah sama mamaku zaman dulu. Iya diisiin air (botol shamponya) dikocok-kocok. Pernah, tapi... pernah," aku Nia Ramadhani.

Meskipun tertawa membaca meme-meme tersebut, Nia Ramadhani berujar netizen berlebihan. Apalagi ada yang menyebut Nia Ramadhani tak pernah menjilan es krim yang nempel di tutup cup-nya.

"Kalau Nia Ramadhani buka (tutup cup es krim) buangin dong," ledek Jessica Iskandar.

"Ini orang-orang lebay berlebihan," tukasnya seraya tertawa.




Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com