Soal Gagal Buka Salak, Nia Ramadhani Salahkan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Nov 2019 14:44 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Saat liburan ke Labuan Bajo, Nia Ramadhani bikin heboh gara-gara tak bisa buka salak. Nia justru bingung kenapa hal itu menjadi heboh.

"Tahu nih kenapa sih orang-orang heboh banget. Itu sebenarnya bukan hal besar," ungkap Nia Ramadhani dilansir dari 'Ngopi Dara', Selasa (5/11/2019).

"Memang, tapi jadi hal besar karena itu kamu," timpal Jessica Iskandar.



Nia Ramadhani berkilah dirinya justru menyalahkan Ardi Bakrie karena merekam momen itu. Sambil tersenyum, Nia Ramadhani mengaku jadi repot sendiri.

"Lagian Ardi juga sih, ngapain pakai videoin-videoin gitu kan jadi repot gue. Itu lagi di Labuan Bajo lagi breakfast. Terus dia ngambil salak. Aku kan jarang makan buah, aku nggak pernah makan buah. Dia tahu-tahu, 'Yang, Yang tolong bukain dong'. Aduh aku bingung ya," ceritanya.



Alhasil dia bertanya kepada sang suami cara membuka salak. Nia bingung bagaimana mulai mengupas salak karena bentuknya yang aneh dan tidak seperti pisang dan jeruk.

"Wajar kan kalau bingung? Nggak?" tanya Nia.

"Nggak," jawab Jessica dengan muka polosnya.



"Ya ada kan beberapa orang yang bingung, ada beberapa orang yang ngerti. Ya udah deh pokoknya intinya gue nggak bisa. Gimana nih pakai pisau atau apa? Ada mbak yang lewat ya gue minta tolong," tukas Nia Ramadhani seperti menyerah memberi penjelasan.

Simak Video "Penyesalan Nia Ramadhani Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)