detikHot

celeb

Dikritik Warganet, Clara 'Duo Semangka' Tak Akan Lepas Kanopi Rumah

Selasa, 05 Nov 2019 14:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Personel Duo Semangka, Clara Gopa dihujat lantaran memiliki kanopi rumah yang besar. Hujatan itu dilontarkan warganet karena dianggap mengganggu tetangga.

Namun hal itu dijawab oleh Clara yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Clara juga menjelaskan tujuan utamanya dalam membuat kanopi yang besar itu di rumah.



"Tujuan kita itu memang positif, karena sering banget ada pengemis, pemulung yang kadang capek istirahat duduk di situ, terus kadang dikasih air putih, teh," sahut Clara.

Disebut juga kanopi yang besar itu dapat mengganggu kendaraan yang lewat di depan rumahnya. Namun Clara menegaskan tak ada keluhan apapun selama ini.



"Sebenarnya sih nggak mengganggu, karena bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat. Karena kanopinya tinggi. Kalau ngeganggu sih kayanya nggak," sambungnya.

Keadaan rumahnya dengan kanopi yang cukup besar itu telah diunggah oleh oknum ke media sosial. Clara juga menegaskan ibunya tak akan melepaskan kanopi itu.

"Mamaku nggak mau ngelepas itu, dipertahankan. Kalau untuk mobil memang sudah dipindahin. Cuma kalau kanopinya dia nggak mau ngelepasin, malah dikasih aqua galon di situ," tutup Clara.


Simak Video "Akui Payudaranya Asli, Duo Semangka Gelontarkan Rp 10 Juta untuk Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com