detikHot

celeb

Capek Ngarep Dilamar, Cerita Felicya dan Caesar Hito Bak Sinetron

Selasa, 05 Nov 2019 13:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Felicya Angelista tak menyangka, sang kekasih, Caesar Hito, akhirnya melamar. Padahal Felicya sudah tak mau lagi merasa di PHP karena ngarep dilamar.

Felicya tak menyangka tepat pada hari ulang tahunnya, ia dilamar Caesar Hito. Padahal saat Felicya di Singapura, Hito masih disibukan dengan syuting.

"Pas ulang tahun biasanya aku selalu dapat surprise, tapi kemarin yang kasih surprise cuman Mami doang, cuma tiup lilin doang, yang lain pada nggak ada. Terus Hito, aku pikir ala doang kan bilang scene masih banyak, mungkin mau siapin surprise, jadi aku mikir dia pasti datang, ternyata nggak ada," cerita Felicya dilansir dari '!nsert Siang', Selasa (5/11/2019).



Bintang sinetron 'Dunia Terbalik' itu mengatakan Hito pengin sebelum tanggal 3 November sudah tiba di Garden By the Bay. Bak cerita sinetron, Felicya tiba-tiba melihat Hito berlutut.

"Tiba-tiba pas gue nengok belakang gitu, dia udah berlutut," ungkapnya.

"Nggak nyangka, sebenarnya udah banyak yang bilang kalau gue bakal dilamar setiap anniversary. Sampai gue tuh udah mati rasa, tapi sampai akhirnya dia beneran berlutut, padahal gue udah nggak ngarep," tukas Felicya.



Aksi Caesar Hito yang melamarnya di Garden By the Bay, membuat Felicya benar-benar tak menyangka. Malam itu Felicya melihat Caesar Hito yang gentleman.

"Aku kalau lihat Hito tuh kayak anak kecil, tapi saat itu aku lihat dia gentleman banget, benar-benar kayak cowok yang bisa gue percayain hidup gue ke tangan dia. Gue tahu dia pasti bertanggung jawab, di saat itu Hito jadi sosok yang berbeda, dan gue speechless aja lihatnya," puji Felicya.


Simak Video "Waduh! Felicya Angelista Marahi Natasha Wilona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com