detikHot

celeb

Maaf Danang... Dinar Candy Belum Bisa Yakin Sama Kamu

Selasa, 05 Nov 2019 13:48 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: dok. TransTV Official Foto: dok. TransTV Official
Jakarta - Setelah patah hati dari gebetannya yang ternyata memiliki keluarga, Dinar Candy dilamar Danang. Kejadian tersebut berlangsung saat syuting program 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Trans TV, pagi ini.

Dinar tersipu malu dengan aksi Danang yang datang membawa bunga serta cincin. Namun saat dimintai kejelasan, Dinar mengaku masih belum yakin dengan perasaannya lantaran ia tak mau menjalin hubungan dengan sesama publik figur.



"Belum yakin. Apalagi dari dunia selebriti, aku kayaknya ya maksudnya dari orang yang di luaran aja cowok kayak begitu. Apalagi di dunia selebriti sama cewek setiap hari," tegas Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Jadi agak kurang lah kalau selebriti. Kalau jadi temen mah oke, tapi kalau buat jadi pacaran itu nggak," lanjutnya lagi.



Meski begitu, kedekatan Dinar dengan Danang terjalin sudah lama. Namun Dinar hanya menganggap Danang sosok teman yang baik baginya.

"Udah lama dari pas aku pacaran sama yang bule itu kita emang udah suka chat. Cuma ya sebagai temen, kayak gitu," jelas Dinar.



Namun, pernyataan Dinar itu tak membenarkan dirinya menolak Danang. Baginya kehadiran Danang saat ini belum cukup tepat karena ia merasakan patah hati dengan sang polisi.

"Belumlah, belum saatnya kan baru putus langsung ditembak kan kayak gimana gitu," tutup Dinar.




Simak Video "Dinar Candy Ditegur Gara-gara Ungkap Kedekatan dengan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com