detikHot

celeb

Siti Badriah Dibuat Kesal oleh Satu Netizen, Kenapa Sih?

Selasa, 05 Nov 2019 13:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT
Jakarta - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati liburan di Thailand. Tapi, ada saja netizen jahil yang buat Siti Badriah kesal.

Pelantun 'Lagi Syantik' itu menuangkan kekesalannya di Instagram Stories miliknya. Pedangdut yang satu itu menyindir akun bernama @indahresni seperti sudah kenal sangat dekat dengannya.

"Nah dari pada kalian kepo, mending aku kasih tahu yah itu IG nya siapa. Jadiiii aku juga nggak tahu itu siapa, tapi kayaknya dia sudah kenal banget sama aku. Soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story," tulis Siti Badriah dilihat Selasa (5/11/2019).



"Nah buat yang mau kenal lebih dekat sama mbaknya monggo di follow gaes follow jangan sampai nggak difollow ya. Monggo tanya-tanya lebih dekat lagi sama mbaknya pernah sekolah atau nggak. Bisa nggak main socmed dengan benar bisa nggak untuk menjaga jempolnya," lanjut Siti Badriah meluapkan kekesalannya.

Siti Badriah Dibuat Kesal oleh Satu Netizen, Kenapa Sih?Foto: dok. Instagram Siti Badriah


Dia meminta maaf kepada sang pemilik akun karena sudah mencantumkan akun tersebut dengan lengkap. Siti meminta tegas agar akun tersebut tidak langsung mem-block dirinya.

"Nah untuk sang mbaknya maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mba syantik. Jangan kaburrr yah jangan takut aku gak gigit kok udah jinak aku mah hehehe @indahresni," tegas Siti Badriah diselini dengan candaan.

Siti Badriah tak lupa memamerkan akun yang sudah menganggunya itu di Instagram Storiesnya. Dia juga lagi-lagi men-tag akun tersebut.


Simak Video "Selamat! Siti Badriah dan Krisjiana Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com