detikHot

celeb

Gebetan Ternyata Punya Anak Istri, Dinar Candy Patah Hati Banget

Selasa, 05 Nov 2019 12:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram/dinar_candy Foto: Dok. Instagram/dinar_candy
Jakarta - Mengenai gebetan yang berprofesi sebagai polisi dan ternyata sudah punya anak istri, Dinar Candy ternyata pernah menaruh curiga.

Hal tersebut dikatakan Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).



"Dengan kata-katanya, dengan perhatiannya dia itu, aku yakin banget kalau dia itu orang baik dan bertanggung jawab," ujar Dinar.

"Tapi yang aku curiga dia pas Sabtu Minggu nggak ada kabar, kayak nggak ada kontak (tidak berkomunikasi). Dia bilang mau tugas, terus aku suruh crosscheck (asisten), ya gitu (punya anak dan istri)," sambung Dinar.



Kenyataan pahit yang kini diterima Dinar membuatnya tak bersemangat.

"Ya dua minggu ini (dekat), tapi kan yang lagi bener-bener jatuh cinta terus tiba-tiba kayak langsung dilempar (sakit hati)," lanjutnya.



Saat mengetahui semuanya, Dinar mengaku tak ada lagi memiliki penyemangat untuk menjalankan pekerjaannya. Ia mengaku patah hati.

"Iya patah hati," tegasnya.

"Tadinya kan aku misal lagi show ke luar kota tuh dia penyemangat aku kayak seneng karena kan lagi jatuh cinta berbunga-bunga, seneng gitu. Tapi pas sekarang langsung jadi galau, jadi nggak semangat hidup ngerti nggak sih," tutup Dinar.


Simak Video "Curhat Dinar Candy yang Dicekal hingga Dituduh Rebut Pacar Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com