detikHot

celeb

Pandangan dan Pesan Bella Shofie soal Artis Lakukan Setting-an

Selasa, 05 Nov 2019 06:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Bella Shofie diminta pandangannya soal pemberitaan di dunia hiburan saat ini. Rupanya sang aktris kerap menebak mana kasus yang nyata dan rekayasa.

Bella kembali muncul di layar kaca usai menjadi bintang tamu talkshow. Itu kemunculan pertamanya lagi setelah dua tahun absen.

Selama vakum, Bella Shofie mengaku lebih sering melihat akun gosip Instagram ketimbang menonton infotainment. Dari situ, ia melihat beberapa hal ganjil terkait berita di dunia entertainment.


"Kalau sekarang aku jarang nonton tv ya, tapi aku sering lihat akun-akun gosip gitu, nah jadi kalau aku ngelihatnya sudah kelihatan ya mana setting-an, mana nggak ya. Jadi mungkin dalam hati 'Setting-an gue juga pernah dulu,'" ujarnya dalam tayangan '!nsert'.

Bella mengaku tak mempermasalahkan artis yang melakukan setting-an. Tapi, ia punya wejangan soal masalah tersebut. Maklum saja ibu satu anak itu dulu dikenal sebagai ratu setting-an.

"Ya sudah sih itu hak mereka masing-masing. Pesan aku harus semua berimbang. Semua harus tahu ya nggak menyangkut masalah hukum, ya masih lucu-lucuan saja, mungkin buat gimmick film atau gimmick acara live gitu-gitu saja sih," tuturnya.


Bella Shofie saat ini sudah menjalani hidup normal. Ia tak mau lagi pusing dengan segala kontroversi merekayasa berita seperti waktu dulu.

"Segala kontroversi dengan segala setting-an pusing ya, lama-lama jenuh, lama-lama capek, ya sudah sekarang aku kembali ke kehidupan yang normal sebagai Bella Shofie yang sebagai istri, juga sebagai ibu juga, jadi memang sudah real life gitu lho," katanya.




Simak Video "Tak Ada Gimmick Buat Bella Shofie Nyaman Geluti Dunia Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com