detikHot

celeb

Dianiaya, Velline Chu Dibanting dan Ditonjok Pacar

Senin, 04 Nov 2019 20:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Velline Chu Foto: Instagram Velline Chu
Jakarta - Pedangdut Velline Chu mengaku telah mendapat penganiayaan dari sang kekasih yang diduga seorang polisi. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Velline yang saat itu sedang sendirian di salah satu hotel di Jakarta mengaku telah dihampiri sang kekasih. Saat itu Velline dipukul dan diseret hingga pingsan lantaran ada rasa kecemburuan dari pacarnya.

"Singkat cerita, jadi saya dapat telepon dari teman saya kalau saya dapat job dan pada saat itu dia langsung ambil handphone saya dan dibanting," ujarnya.

"Saya juga dapat perlakukan tidak baik, rambut saya dijambak, dan saya dibanting di kasur sebanyak dua kali. Terus ada kejadian lagi saat subuh, karena dia bermalam di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yang lebih parah, badan saya dibanting ke kasur, dan dari kasur itu saya sempat pingsan. Ditonjok kepala saya sebelah kiri," papar Velline lagi.


Velline menjelaskan sang kekasih tidak seperti biasanya melakukan tindakan penganiayaan tersebut. Atas kasus ini, pedangdut itu telah melaporkan sang kekasih ke Polda Metro Jaya dalam pasal 351 ayat 2.

"Belakangan ini saja. Sebelumnya saya nggak merasa dia begitu. Karena dia kalau seharian itu orangnya lucu, humoris, penyayang, makanya saya tidak menyangka bahwa dia perlakuannya seperti itu," tuturnya.




Simak Video "Dianiaya Oknum Polisi, Velline Chu Alami Luka Berat di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com