detikHot

celeb

Mulan Jameela Dicibir Usai Jadi Anggota DPR, Apa Kata Ahmad Dhani?

Senin, 04 Nov 2019 19:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Mulan Jameela tak henti-hentinya jadi bahan cibiran netizen. Mulai dari skandalnya dengan Ahmad Dhani bertahun-tahun lalu, hingga kini ketika pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu resmi jadi anggota DPR.

Banyak orang menganggap Mulan Jameela tak cukup pantas menduduki posisi wakil rakyat. Terlebih, jalannya menuju kursi Senayan dianggap tak sesuai jalur, yaitu 'merebut' kursi orang.

Kabar Mulan Jameela diserang habis warganet pun sampai ke telinga Ahmad Dhani. Namun kata kerabatnya, Lieus Sungkharisma, pentolan 'Dewa 19' itu tetap menanggapi dengan kepala dingin.


"Dia istimewa, dia tahu persis bahwa itu adalah hal yang biasa," kata Lieus Sungkharisma usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Menurut Ahmad Dhani, cibiran dan segala kritik pedas yang menyasar Mulan Jameela adalah bagian dari risiko. Maklum, istrinya itu kini menjabat posisi penting dalam keberlangsungan negara ini.

"Risiko jabatan, karena Mulan sudah berani mengambil risiko. Jabatan sebagai wakil rakyat risikonya itu dikritik," ungkap Lieus Sungkharisma.




Simak Video "Kemampuannya di DPR RI Diragukan, Mulan Jameela Legowo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com