detikHot

celeb

Rafathar Disebut Tak Sopan, Ini Penjelasan Baim Wong

Senin, 04 Nov 2019 18:49 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Rafathar dan Baim Wong seperti Tom and Jerry. Keduanya selalu bermusuhan setiap kali bertemu. Lantaran hal tersebut banyak yang menyebut Rafahtar tidak sopan terhadap Baim.

Baim ternyata sadar akan hal tersebut. Ia pun memberikan klarifikasinya lewat channel YouTube miliknya.



"Jadi kemarin itu banyak banget pesan yang masuk bilangnya kalau Rafathar lama-lama kok kayak nggak sopan sama aku," tutur Baim.

Baim sendiri sedih membacanya. Ia mengatakan sebenarnya Rafathar adalah anak yang baik. Namun karena Baim ingin sekali main dengan Rafathar, jadi muncul ide-ide jahil untuk mengerjainya.



"Sebenarnya ya aku mau banget main sama dia, tapi dia nggak yang nggak mau," jelas Baim.

"Padahal dia sama Paula sopan banget anaknya. Gigi juga sering ngasih tahu Rafathar kalau jahat sama orang termasuk sama aku nanti gini lo. Jadi banyak hal-hal yang nggak diketahui di belakang kamera," beber Baim lagi.



Seperti yang terlihat terakhir. Kala itu Baim memang nge-prank Raffi sekeluarga yang sedang berada di Medan. Di situ Rafathar sangat marah pada Baim.

"Tapi Gigi bilang kok sebenarnya dia tuh trauma gitu lo, sejak kecil banyak fans yang ngedeketin dia dan cakar dia jadi dia trauma," beber Baim.


Simak Video "Sebar Video Syur dan Hoaks, Raffi Ahmad: Hati-hati Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com