detikHot

celeb

Louise Redknapp Rilis Video Klip Seksi, Putranya Dibully di Sekolah

Senin, 04 Nov 2019 14:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Putra Louise Redknapp dibully di sekolah. Foto: Dok. Instagram/louiseredknapp Putra Louise Redknapp dibully di sekolah. Foto: Dok. Instagram/louiseredknapp
Jakarta - Penyanyi Louise Redknapp memutuskan untuk kembali aktif di dunia entertainment setelah vakum selama 16 tahun. Wanita berusia 44 tahun itu pun merilis single terbarunya yakni 'Stretch'.

Namun, meski mendapatkan sambutan hangat dari fans lamanya, Ibu dua anak itu justru mendapatkan respon berbeda dari anak tertuanya, Charley, yang berusia 15 tahun. Di sekolah ia harus menghadapi bullying karena penampilan seksi ibunya itu di video klip terbarunya.

"Saat video 'Stretch' keluar, anakku yang berusia 15 tahun berkata, 'Apakah ibu becanda? Ketika aku masuk di kelas DT, semua orang mengejekku dan memutar videomu di seluruh layar'," ujarnya.

Namun ia mengatakan jika Charley bisa mengatasi hal itu dan putranya bukanlah sosok yang cengeng.

"Kami tertawa saat mendengarnya, dia memiliki karakter yang kuat," ungkap Louise.

Louise pun mengatakan jika putranya yang kecil Beau justru sangat menyukai lagunya itu dan menurutnya jika kedua anaknya tak menyukai karyanya maka ia tak akan melanjutkan kariernya tersebut.

"Momen terbaikku adalah saat si kecil mengajak temannya di dalam mobil dan memintaku untuk memutarkan lagu milikku. Aku merasa aku akan menangis saat itu," tuturnya.

Loise sendiri pernah berkolaborasi bersama Clean Bandit, Jojo dan Raye. Mantan istri pesepakbola Jamie Redknapp itu pun juga bekerjasama dengan penulis lagu Eg White yang merupakan langganan dari Adele, Kylie Minogue, Sam Smith hingga Celine Dion.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Ditanya soal Istrinya Genit ke Cowok Lain, Galih Ginanjar Tertawa Geli"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com