detikHot

celeb

Franda Sedih dan Malu: Setiap Detik Nyawa, Kupersembahkan Untukmu

Senin, 04 Nov 2019 11:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Franda Foto: Ismail/ detikHOT Franda Foto: Ismail/ detikHOT
Jakarta - Ada-ada saja memang perilaku publik. Kali ini giliran Franda yang wajahnya dilukis di belakang truk dengan kalimat romantis.

"Ada yg kirim foto beginian.. Kata2nya sih romantis yes.. tp itu..anu.. kenapa harus pake muka kuu (emoji sedih, kaget, malu)," tulis Franda dalam Instagram Storiesnya dilihat, Senin (4/11/2019).

Terulis di samping lukisan Franda tulisan 'Setiap detik nyawa, kupersembahkan untukmu'. Sejauh ini, Franda belum bisa diminta komentarnya tentang unggahan tersebut.

Tak sedikit truk yang memasang gambar unik di bagian belakangnya. detikcom pernah membahas mengenai fenomena tersebut. Ternyata tulisan dan lukisan di truk tersebut memiliki makna mendalam.

Miswadi misalnya, ia merupakan salah satu orang yang biasa melukis truk di daerah Pasar Induk Beras Cipinang. Ia mengatakan tulisan atau gambar tersebut merupakan ungkapan isi hati si pengendara truk tersebut.

"Unek-unek dari supir sendiri, unek-unek kerjaan, keluarga, unek-unek di jalan, unek-unek sama bos, gitu doang," ujarnya.

Hal tersebut dilakukan para supir truk, lantaran mereka bingung bagaimana menuangkan unek-unek tersebut. Soal foto Franda dan tulisan romantis yang diungkapkan sang sopir truk, mungkin saja itu memang benar-benar isi hatinya.
Franda Sedih dan Malu: Setiap Detik Nyawa, Kupersembahkan UntukmuFoto: dok. Instagram Franda



Simak Video "Soal Kasus Tiru Nama Anaknya, Franda Akhirnya Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com