detikHot

celeb

Usai Lepas Hijab, Intan Hardja Bikin Heboh soal Langgar Hak Cipta

Minggu, 03 Nov 2019 22:44 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: instagram intan hardja Foto: instagram intan hardja
Jakarta - Presenter Intan Hardja masih terus bikin heboh. Usai melepas hijab, kini ia dituding melanggar hak cipta.

Pelanggaran itu terjadi usai Intan mengupload lagu yang berjudul 'Ku Ingin Sendiri' ke YouTube. Wanita seksi itu mendapat pesan dari YouTube terkait hak cipta hingga mengharuskan video singlenya tersebut dihapus dari media tersebut.

"Hai, Intan Hardja: Kami menerima pemberitahuan penghapusan akibat pelanggaran hak cipta, sehingga video Anda harus dihapus dari YouTube. Ini berarti video Anda tidak lagi dapat diputar di YouTube," begitu bunyi pesan yang didapat Intan Hardja via email.



Intan sedih sekali mengetahui hal tersebut. Ibu dua anak itu merasa telah membuang-buang uang untuk membuat video musik.

"Sedih aku tuh, rasanya seperti menghambur2kan uang," tulisnya di Instagram Stories.

Dari kejadian itu, Intan Hardja dapat banyak pelajaran. Ia akan lebih berhati-hati dalam membeli lagu. Diketahui 'Ku Ingin Sendiri' merupakan lagu yang dibeli Intan dari Pablo Benua.

"Pelajaran penting sekali ya, next time kita kalau mau mengerjakan sesuatu itu harus dengan yang ahlinya. Seperti penyanyi, beli lah lagu dengan musisi yang sudah ya establish," ujarnya.



Di akhir, Intan juga tak tahu lagunya ternyata jiplakan dari penyanyi Jay Chou hingga disebut melanggar hak cipta. Sebab, ia hanya membeli dari Pablo Benua.

"Untuk pihak2 yang merasa dirugikan karna lagu jiplakan ini, saya bersumpah bahwa saya sedikit pun tidak mengetahui sejak awal bahwa lagu ini adalah lagu jiplakan penyanyi Jay Chou," tuturnya.





Simak Video "Intan Hardja Pastikan Dirinya Masih Muslim"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com