detikHot

celeb

Suara Makin Serak, Ovi Sovianti Mau Vakum Nyanyi?

Minggu, 03 Nov 2019 17:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ovi Sovianti terlihat suaranya serak saat merilis restoran miliknya King Tuna Manado, di Jalan Wijaya Jakarta Selatan. Ada apa nih sama suaranya?

"Mungkin karena lagi batuk ya, kalo flu nggak, cuma karena mungkin asap rokok tenggorokan sakit, (bukan karena nyanyi) kalo ini lebih parah, batuk nya juga sakit," kata Ovi Sovianti.

Disinggung bakal vakum karena ada gangguan suara, Ovi pun mengaku minggu depan dirinya sudah ada show. Ia berharap suaranya bisa kembali.



"Sebenernya sih tanggal 9 sudah show, cuma semoga sih sudah baik," katanya.

Meski begitu, Ovi tak trauma manggung di tempat yang penuh asap rokok. Ovi juga mengaku punya senjata khusus untuk memperbaiki suaranya.

"Ya nggak sih, cuma ini cuacanya lagi panas hujan gitu. Aku biasanya makan jeruk nipis terus madu dua sendok gitu aja, ini udh mendingan. Ini udah mau seminggu," pungkasnya.






Simak Video "Rencana Ovi Eks Duo Serigala Ikut Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com