detikHot

celeb

Dipindahkan dari Ruang ICU, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr

Minggu, 03 Nov 2019 16:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/dylancarr8 Foto: Dok. Instagram/dylancarr8
Jakarta - Keadaan Dylan Carr semakin hari kian membaik. Ia sudah dipindahkan dari ruang ICU.

Ayah Dylan Carr, Terrence Carr, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi anaknya. Ia membuat catatan di ponselnya yang diunggah lewat stories Instagram.

"Pagi ini Dylan dipindahkan dari ICU ke bangsal normal karena kesembuhannya sekarang sudah sedemikian rupa. Sehingga tidak lagi dalam kondisi yang membutuhkan pemantauan terus-menerus. Kecepatan pemulihannya sangat luar biasa hingga mencapai tahap ini," tulis Terrence Carr, dilihat detikcom, Minggu (3/11/2019).

"Saya harus memuji staf dan dokter ICU. Kesabaran dan pengertian mereka dalam masa yang penuh tekanan ini luar biasa, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada mereka," sambungnya.



Kondisi Dylan Carr yang terus membaik, sang ayah mengatakan tidak akan memberikan kabar setiap hari lagi seperti biasanya. Tak lupa, Terrence Carr mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mendoakan Dylan Carr hingga sampai saat ini.

"Karena kondisi Dylan terus membaik, saya akan memberikan pembaruan sesekali tetapi tidak lagi setiap hari. Seperti mengatakan 'Dia merasa lebih baik hari ini' dengan cepat menjadi agak membosankan. Namun, jika terjadi sesuatu, saya akan segera memperbarui," imbuh Terrence Carr.



"Saya dan istri saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan Anda semua. Sangat menggembirakan menyadari betapa cintanya putra saya," tukasnya.

Dylan Carr dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, akibat kecelakaan mobil di Tol Lingkar Luar. Pesinetron 'Anak Langit' itu mengalami pendarahan pada otak hingga harus menjalani operasi.

Dipindahkan dari Ruang ICU, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr



Simak Video "Kondisi Pesinetron Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com