Tak Ingin Perpanjang Kasus Bully, Melly Goeslaw Tegaskan Bukan Pansos

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Nov 2019 14:49 WIB
Foto: Instagram melly_goeslaw
Jakarta - Melly Goeslaw menegaskan kasus bullying kostum Halloween yang dipakai Bubah Alfian dan ditertawakan teman sesama artis tak akan diproses lebih lanjut. Ketika kasus itu heboh, ia menegaskan bukan ingin panjat sosial atau pansos.

Hal tersebut diungkap Melly lewat Instagram yang diunggah semalam. Dia juga meminta maaf kepada awak media karena tak ingin diwawancara.

"Karena saya takut dianggap pansos atau cari sensasi, karena kebetulan band kan lagi mau keluarin album baru," tutur Melly, ketika dilihat detikcom, Minggu (3/11/2019).



"Saya takut banget itu terjadi. Intinya kan bukan itu (panjat sosial atau cari sensasi)," tegasnya lagi.

Melalui video di Instagram pribadinya, Melly Goeslaw menyebut anaknya begitu kesal terhadap peristiwa yang menimpa sang ibu. Ia pun meminta Melly Goeslaw segera melaporkan Bubah Alfian dan kawan-kawan dengan tuduhan melanggar UU ITE.

"Anak saya mendukung banget melaporkan ini sebagai UU ITE," ujar Melly.

"Anak saya sudah mahasiswa ya, karena dia pikir (pasal) pelecehan ini nggak berlaku ke pemerintah doang dong, masyarakat juga kalau merasa dilecehkan atau mengalami perbuatan tidak menyenangkan, kita punya hal untuk itu," pungkasnya.


Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)