Arie Kriting Tak Ingin Masalahnya dengan Ibu Indah Permatasari Diulik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 03 Nov 2019 08:40 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Arie Kriting sedang diterpa badai prahara dalam asmaranya dengan Indah Permatasari. Karena Nursyah Ibunda Indah tak merestui hubungan mereka berdua.

Disinggung pertanyaan sederhana seperti sosok Indah, Arie pun mencoba mengelak.

"Ya seperti Indah. Gitu. Seperti apa? Sudah, sudah. Bro, saya capek, Bro. Nggak usahlah, nggak penting itu. Sumpah," kata Arie Kriting di Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

"Kalian ngulik-ngulik yang kayak gitu nggak ada manfaatnya buat orang banyak," tambahnya.



Meski sedang pusing Arie juga mengaku berusaha profesional dalam bekerja. Ia yakin setiap individu memiliki masalah namun tak mencampur adukan dengan pekerjaan.

"Ya itu balik ke profesionalisme. Saya pikir dokter gigi juga pasti punya masalah di rumah. Tapi ketika melayani pasien yang minta dicabut geraham, dia nggak cabut gigi seri. 'Sorry saya salah. Saya lagi ada masalah, nih. Salah cabut gigi.' Nggak mungkin. Itu profesionalisme saja sih," bebernya.

Arie juga mengaku berusaha baik kepada masyarakat, meski kini dihujat akibat dituding miring oleh Nursyah.

"Kalau kita masih punya masalah pribadi, apa kita masih boleh dengan kepedulian sosial. Itu kan hanya menjawab pertanyaan saja. Menurut saya sih meskipun kita punya banyak masalah pribadi tapi jangan menghalangi langkah kita untuk memberikan kontribusi yang banyak kepada orang banyak kepada masyarakat," pungkasnya.


Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)