ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Sempat Ribut, Ini yang Buat Anak Demi Moore Bangga

Minggu, 03 Nov 2019 07:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Kecanduan membuat Demi Moore dijauhi oleh anak-anaknya dan ia sampai disebut seperti monster. Namun hal itu menjadi masa lalu dan kini hubungan mereka membaik.

Anak-anaknya mengaku bangga dengan ibu mereka. Demi disebut sangat menginspirasi perempuan lainnya untuk berubah menjadi lebih baik dan tak ada kata terlambat.

"Aku sangat bangga dengan kerentanannya dan aku pikir ada banyak perempuan yang memujanya sebagaimana diriku, anaknya yang melihatnya seperti itu, menganggap dirinya ada wanita yang kuat dan tipe seorang pemimpin," ungkap Rumer, putrinya bersama Bruce Willis.



Ia pun mengatakan lewat buku tersebut Demi mengungkapkan perspektifnya dan tak menyalahkan orang lain atas kesalahan di masa lalunya.

"Aku pikir yang membuat aku sangat menghormatinya adalah dia (Demi Moore) tak pernah menjadi korban dalam bukunya. Dia mengambil semua tanggung jawab dan mengingatkan kalian (pembacanya) ini adalah perspektifnya, kisahnya dan dia menjadi orang pertama yang mengatakan itu," ujarnya.

Begitu banyak sisi kelam yang bisa saja membuat Demi Moore depresi atau terpuruk, namun ia berhasil bangkit dan menjadi survivor. Ia pun tak sungkan menceritakan hal tabu tersebut dan tak takut dihakimi orang lain.

Dan salah pencapaian terbaik Demi Moore saat ini bukanlah bukunya menjadi best seller melainkan membuat anaknya mengatakan mereka bangga memiliki ibu seperti itu.






Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com