detikHot

Wawancara Eksklusif

Makin Populer dan Disorot, Della Dartyan Kontrol Urusan Pribadi

Sabtu, 02 Nov 2019 21:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Gerak-gerik seorang artis selalu terekam dalam kamera. Menjadi idola baru, Della Dartyan sadar urusan pribadinya makin disorot.

Gadis kelahiran 15 Desember 1989 itu menganggap itu sudah menjadi risiko. Meskipun, Della termasuk yang tidak suka ranah pribadinya terlalu disorot.

"Ya ini salah satu risiko sebagai public figure, cuma aku tipe orang yang nggak begitu suka privacy aku terganggu. Jadi aku akan membedakan mana yang pekerjaan mana privacy," kata Della Dartyan saat berbincang dengan detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Dia sadar, di masa sekarang sangat sulit menyembunyikan urusan pribadi. Banyak juga kamera-kamera netizen yang bisa setiap saat mengikutinya.

Della yakin dirinya bisa mengendalikan situasi seperti itu. Semua tergantung bagaimana seorang artis mengarahkan pemberitaan tentang dirinya.

"Kalau dibilang sulit tergantung kitanya juga nge-drivenya kemana. Kalau aku dari awal ya ini kehidupan pribadi aku, kehidupan aku untuk public segini," ungkapnya.

Sehingga kehidupan pribadi Della tetap terjaga. Kegiatannya sebagai artis pun tidak terganggu.

"Selalu siap (hadapi pemberitaan), tapi aman terkendali," tukasnya.




Simak Video "Gading Marten Main Lagi Nggak Ya di 'Love for Sale 2'?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com