detikHot

Wawancara Eksklusif

Cerita Angga Yunanda Jadi Cucu BJ Habibie di 'Habibie & Ainun 3'

Sabtu, 02 Nov 2019 19:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kembali ambil porsi di layar lebar, kali ini Angga Yunanda didapuk dalam film biopik sekuel ketiga, 'Habibie & Ainun 3' garapan MD Pictures.

Dalam perannya kali ini, Angga mengaku sangat deg-degan lantaran harus beradu akting di kediaman asli mendiang BJ Habibie.

Terlepas dari situ, ini juga menjadi kali pertama Angga untuk satu frame bersama aktor Reza Rahadian dan bermain pada film garapan Hanung Brahmantyo.

"Awalnya pasti deg-degan parah, karena bisa dibilang banyak banget sih pemain senior yang terlibat di 'Habibie & Ainun 3', terus harus satu frame sama Kak Reza juga dan keluarga besar. Jadi lumayan deg-degan," ujar Angga saat berbincang-bincang dengan detikcom di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Apalagi syutingnya di rumah eyang (Habibie) asli, yang dimana eyang sama keluarga yang sebenarnya itu berinteraksi secara langsung mungkin lagi kumpul bareng keluarga di situ. Jadi kita merasakan hal-hal yang mungkin dirasakan sama keluarga eyang dan eyang putri yang sesungguhnya gitu," jelasnya lagi.

Bertemu Reza Rahadian dan Hanung Brahmantyo membuat artis kelahiran Lombok ini menuai banyak pembelajaran.

Dalam film ini, Angga juga telah memerankan tokoh 'Pasha' yang diketahui cucu dari mendiang BJ Habibie.

"Ini adalah pengalaman kerja aku sama Om Hanung, Ka Reza Rahardian, dan sama temen-temen yang lainnya juga. Ngerasa ini adalah sesuatu tempat untuk belajar dan mencari banyak ilmu juga, ya seneng banget bisa ada di sini," tutup Angga.




Simak Video "Angga Yunanda Bakal Tanggalkan Karakter Anak Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com