Masalah Arie Kriting dengan Ibu Indah Permatasari karena Komunikasi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 02 Nov 2019 19:01 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Arie Kriting sempat menyebut permasalahan yang kini dihadapi dengan Nursyah, ibunda Indah Permatasari, disebabkan masalah kesalahan komunikasi. Lantas sejauh mana komunikasi Arie dengan Nursyah?

Ketika ditanyakan hal tersebut, Arie berkilah permasalahan asmaranya dengan keluarga sang kekasih bukan masalah yang krusial.

"Teman-teman itu punya tugas untuk menyampaikan hal yang bermanfaat bagi orang di luar sana. Itu tujuannya jurnalisme, kan?" kata Arie Kriting di Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2019).

"Masalah pribadi saya apa manfaatnya buat bangsa Indonesia? Nggak ada urusannya. Nggak ada manfaatnya. Maksud saya, ya sudahlah teman-teman jurnalis," tambahnya.



Sementara itu, disinggung soal perasaan saat ini Arie mengaku campur aduk. Arie juga menyebut permasalahan tak pantas dibuka dipublik.

"Kalau bahagia, saya yang bahagia. Kalau kesal, saya yang kesal. Nggak ada manfaatnya buat bangsa Indonesia, jadi ya sudahlah. Kita bicarakan yang bermanfaat bagi bangsa saja," imbuhnya.

"Ini nih ranah publik loh. Saya tidak mau lah memberikan apa yang, urusan yang tidak ada kepentingannya untuk publik mengetahui hal-hal seperti itu," lanjutnya.

Saat ini bagi Arie ingin publik mengenalnya adalah komika yang lucu.

"Ya menurut saya sih yang orang-orang harus tahu saya masih lucu atau enggak. Itu yang bikin eksistensi saya, bukan gosip-gosipnya. Apaan sik," pungkasnya.

Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)