detikHot

Wawancara Eksklusif

Karier Kian Melesat, Angga Yunanda Pilih Main Film atau Pendidikan?

Sabtu, 02 Nov 2019 18:44 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Artis Angga Yunanda beberapa kali sukses membintangi film layar lebar sebagai tokoh utama atau pemeran pembantu. Kariernya yang kian melesat di usia yang terbilang muda ini tentunya sangat disyukuri.

Saat berbincang dengan detikcom di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan belum lama ini, Angga mengaku justru latar belakang orang tuanya berasal dari dunia pendidikan.

Lantas bagaimana Angga memposisikan dirinya dari kesibukan pekerjaan dengan pendidikannya?

"Walaupun background mama papa aku dari pendidikan, tapi dari awal semenjak aku memutuskan berada di bidang entertainment, mereka nggak pernah sama sekali melarang aku," ujar Angga.



Karier Kian Melesat, Angga Yunanda Pilih Main Film Atau Pendidikan?Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Karena mereka berpikir, ya pengalaman bisa didapetin dari mana aja, ilmu bisa didapetin dari mana aja, dan aku juga di bidang entertainmen banyak banget yang bisa aku pelajarin," sahutnya lagi.

Meski begitu bagi Angga, pendidikan masih menjadi hal yang perlu diperhatikan walaupun saat ini ia mengaku masih nyaman di bidang akting.

Saat ini memang Angga masih disibukkan dengan tawaran bermain film yang cukup banyak, namun tak menutup kemungkinan untuk pemeran 'Habibie & Ainun 3' ini melanjutkan jenjang pendidikannya.



"Yang pasti pendidikan itu tetap perlu, karena aku juga tetap sekolah. Di SMA, aku tetap sekolah dan aku pasti bakal kuliah juga, jadi nggak pernah melupakan namanya pendidikan karena pendidikan itu adalah kunci utama juga bagi setiap manusia tapi ya orang punya jalannya masing masing, dan aku memang lebih tertarik sama bidang akting sih," jelasnya.

"Tapi pendidikan tetep yang utama. Karena dari background orang tua juga dan yang namanya pendidikan memang harus banget," tutup Angga.


Simak Video "Angga Yunanda Bakal Tanggalkan Karakter Anak Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com