detikHot

Wawancara Eksklusif

Angga Yunanda Akui Pernah Jadi Figuran di Sinetron

Sabtu, 02 Nov 2019 15:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Angga Yunanda meraih kesuksesan lewat film 'Dua Garis Biru'. Tapi ternyata dia mengaku pernah menjadi figuran dalam sebuah sinetron.

Hal ini diakuinya ketika mengobrol dengan detikcom di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mungkin ini orang nggak pernah tahu juga ya, aku waktu masih di Lombok pernah ikut kayak ekstras gitu loh. Jadi kan ada gitu, lagi syuting kan ada orang, terus aku ada di kerumunan-kerumunan yang jalan di belakang gitu (figuran)" ujar Angga.



Kegiatan tersebut kian dinikmatinya sambil memperhatikan bagaimana cara seseorang memulai dan menyutradarai sebuah sinetron atau film.

"Jadi pernah di background jadi orang yang jalan-jalan. Aku pernah kayak gitu. Itu pas masih di Lombok, aku menikmati aja sih pengalaman yang kayak gitu. Sambil ngeliatin bagaimana cara orang syuting," lanjutnya lagi.

Bukan hanya itu saja, Angga bahkan menyebutkan nominal honor pertama yang ia dapatkan saat terjun di dunia entertainment.

"Itu juga nggak banyak sih (honor), berapa ratus ribu gitu, honor pertama. Itu honor pertama aku berarti ya kalau di tempat syuting. Itu pertama kali aku syuting," tutup Angga.



Simak Video "Eksklusif! Langkah Angga Yunanda Pijaki Dunia Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com