detikHot

celeb

Peramal Suhu Naga Meninggal karena Gagal Jantung

Sabtu, 02 Nov 2019 12:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: YouTube/ Istimewa Foto: YouTube/ Istimewa
Jakarta - Peramal Farid Djohan atau dikenal dengan nama Suhu Naga meninggal dunia pada Jumat (1/11/2019) pukul 05.27 WIB. Pria yang kerap meramal nasib para artis Tanah Air meninggal karena gagal jantung.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik Suhu Naga, Dewi.

"Dia masih normal jam 1 pulang, biasa abis makan sama temannya dia. Tidur, tiba-tiba kedengarannya ngorok. Tahu-tahunya gagal jantung," tuturnya ketika dihubungi, Sabtu (2/11/2019).



"Jadi oksigennya nggak masuk ke paru-paru. 30 persen saja oksigen yang bisa masuk, jadi dikasih CPR nggak ketolong," lanjut Dewi.

Menurut Dewi, sepanjang hidupnya Suhu Naga tak pernah ada masalah dengan sakit jantung. Suhu Naga hanya bermasalah dengan diabetes namun masih terkontrol.

"Kita juga nggak tahu kenapa. Gagal mompa oksigen, apa dia gulanya tiba tiba naik apa gimana gitu loh. Kata dokter gulanya sempet tinggi pas diperiksa 300 atau 400 agak lupa karena saya masih tegang karena ini," pungkasnya.

Suhu Naga dikenal sebagai peramal dan ramalannya sempat menghebohkan. Termasuk saat memprediksi kabar komedian Olga Syahputra yang tutup usia. Dia pun pernah berseteru dengan Ruben Onsu.




Simak Video "Peramal Suhu Naga Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com