Wawancara Eksklusif

Insyaallah, Della Dartyan Tak Bikin Penasaran Lagi Soal Arini

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 01 Nov 2019 22:11 WIB
Della Dartyan Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Della Dartyan kembali didapuk membintangi film 'Love For Sale 2'. Kembali menjadi Arini, Della, menjanjikan satu hal.

Sosok Arini dalam 'Love For Sale' sangat misterius. Kembali menjadi Arini di 'Love For Sale 2', Della merasa mendapat porsi lebih banyak.

"Akhirnya aku bisa memberitahu sisi lain Arini, di pertama porsi Arini sedikit. Ada banyak hal orang akan bertanya-tanya Arini siapa sih sebenarnya," sedikit cerita dari Della untuk film barunya kepada detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.




Della mengatakan dalam film 'Love For Sale 2' itu dia akan berusaha menjawab rasa penasaran penonton.

"Jawaban-jawaban untuk itu kan nggak bisa terjawab di ending film 'Love For Sale'. Di yang kedua ini, Arini lumayan dikasih porsi yang lumayan besar. Di sini aku bisa mengeksplore sisi lain Arini dan insyaallah memberikan jawaban untuk orang yang penasaran," ucapnya.

Della DartyanDella Dartyan Foto: Muhammad Ridho
Perempuan yang pernah menjadi presenter 'My Trip My Adventure' itu awalnya tak menyangka sekuel 'Love For Sale' dibuat. Dia bersyukur, film perdananya itu mendapat respons baik.

"Waktu 'Love For Sale' yang pertama itu kita nggak ada ekspektasi untuk ada sekuel sama sekali. Ternyata alhamdulillah responsnya baik, kita lumayan banyak dari berbagai macam penghargaan, setelah muncul di Netflix, lumayan kencang dengan permintaan netizen keluar 'Love For Sale 2'" ujarnya bersyukur.

Simak Video "Eksklusif! Della Dartyan, Dalami Seni Peran dan Cinta Petualangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)