detikHot

celeb

Jawaban Apristiyah Dituding Pelakor oleh Mantan Istri Guntur Triyoga

Jumat, 01 Nov 2019 17:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Guntur Triyoga yakin menikahi kekasihnya, Apristiyah. Di tengah itu ia dituding pelakor oleh mantan istri Guntur, Delia Yasmine.

Ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Apristiyah yang didampingi oleh Guntur Triyoga dan juga pengacaranya, Fahmi Bachmid menjawab tudingan itu.

"Agak sedikit risih sih, cuma kan orang-orang di sekitar tahu bagaimana. Ngapain mikirin gitu," ucap Apristiyah.



Apristiyah mengaku tidak mengenal Delia Yasmine. Menurut pengacara Apris, Fahmi Bachmid, tidak ada oknum yang merusak rumah tangga Guntur dan Delia.

"Kita nggak ada langkah hukum kita hanya mau jernihkan masalah mendudukkan masalah ini. Nggak ada perkawinan yang tercatat. Hubungan mereka (Guntur dan Delia) sudah lama putus, kalau orang itu masih punya perasaan, itu persoalan lain kan. Jadi nggak ada yang mengganggu rumah tangga atau apa," beber Fahmi Bachmid.



Delia Yasmine mencurigai Apris Devita sebagai wanita yang mengganggu hubungannya dengan Guntur Triyoga. Sebab menurutnya, Guntur mendadak berubah usai mengenal pebisnis cantik tersebut.

Delia Yasmine mengaku ditinggal begitu saja oleh Guntur Triyoga setelah dua tahun menikah siri. Pernikahan siri Delia Yasmine dengan Guntur dikaruniai satu orang anak.


Simak Video "Dicap Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga: Nggak Usah Dipikirin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com