detikHot

celeb

Murka Melly Goeslaw ke Artis yang Membully Dirinya

Jumat, 01 Nov 2019 15:27 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram melly_goeslaw Foto: Instagram melly_goeslaw
Jakarta - Melly Goeslaw menumpahkan kekesalannya lewat Instagram. Hal tersebut dikarenakan gayanya ditiru dan menjadi bahan olokan dalam pesta kostum yang dihadiri sejumlah artis seperti Vidi Aldiano.

"IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," tulis Melly.

Melly mengatakan berutung aksinya kali ini tidak berujung pada UU ITE dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy, dan saya GAK SUKA, dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan," terangnya lagi.

Diakhir unggahannya, Melly juga mengatakan sekelas penyanyi luar negeri, Kourtney Kadarshian yang menirukan Ariana Grande pun mempresentasikan gayanya dengan sangat baik.

"Mulai sekarang kalian akan selalu ada dalam doa gue supaya allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian," papar Melly.

Kejadian itu menyeret nama penyanyi Rossa. Ya, malam itu Rossa memang hadir dalam acara pesta kostum tersebut. Usai minta maaf lewat Instagram dan secara pribadi, Rossa sendiri sudah bicara dari hati ke hati dengan Melly dan Anto Hoed.

[Gambas:Instagram]


"Td mlm aku,teh Melly dan mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying.Karena tenyata bullying itu bs terjadi tanpa kita sadari," tulis Rossa.

"Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua,sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan," jelasnya lagi.

"Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapanpun.aamiin.Sengaja aku off comment ya," paparnya lagi.

Seperti Rossa, Vidi juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengatakan tak bermaksud membuat sakit hati Melly Goeslaw.

[Gambas:Instagram]


"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto," ungkap Vidi melalui Instagram miliknya seperti dilihat, Jumat (1/11/2019).

Saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019), BCL tampak menghindari awak media yang melempar pertanyaan terkait kemarahan Melly.

Ia memilih enggan menanggapi sambil berjalan ke arah mobilnya.
Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari Foto: Noel/detikFoto


"Aku nggak tahu ada apa mba," jawab Bunga Citra Lestari usai acara konser Sang Pencinta Trans 7.

Tak cukup sampai di situ, awak media kembali menemui BCL di mobilnya. Namun istri Ashraf Sinclair itu hanya melontarkan terima kasihnya dan pergi meninggalkan lokasi.

"Thank you teman-teman, makasih," tukas BCL.

[Gambas:Instagram]


Sementara, Bubah Alfian, sang make up artis, adalah sosok yang berdandan ala Melly. Teman-teman artis itu lantas memvideokannya. Lalu, Melly pun murka karena merasa diolok-olok.

Bubah terlihat menggunakan kostum serba hitam, lengkap dengan tahi lalat seperti Melly di dekat bibir. Divideokan Vidi Aldiano, pelantun 'Status Palsu' itu terbahak melihat tingkah Bubah.

Sadar buat Melly Goeslaw geram, Bubah akhirnya menuliskan permintaan maafnya.




Simak Video "Anak Melly Goeslaw Dukung Sang Ibu Seret Vidi Cs ke Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Melly Goeslaw Murka
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com