Salma Hayek Buktikan Netizen Peduli Tubuh Dibandingkan Isi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Nov 2019 14:24 WIB
Salma Hayek minta maaf di instagram. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Salma Hayek kembali menunjukkan keseksiannya di dunia maya dengan mengunggah foto dirinya dengan bikini baru-baru ini. Aktris berusia 53 tahun itu menampilkan dua foto dengan bikini, namun ia juga menuliskan permohonan maaf. Ada apa?

Pada foto pertama, bintang 'Frida' itu tampak berpose duduk dengan kaki menyilang saat tampil dengan bikini merah-pink.

"Aku seperti #turtle di pantai," tulisnya dalam dua bahasa.

Para netizen pun banyak yang mengomentari bentuk tubuhnya itu yang tetap seksi di usia setengah abad. Bahkan hampir kebanyakan di antara mereka tak sadar jika dalam foto itu tak ada kura-kuranya.

"Bagaimana caramu bisa tetap terlihat muda?" tulis netizen.

"Apakah kau menua, aku sudah menjadi fansmu sejak 'Desperado'. (Kemudian) aku melihatmu di 'The Hitman Bodyguard' kau sama sekali tak menua," tambah lainnya.

Ia pun memposting foto dirinya lagi yang menunjukkan bagian tubuhnya itu dengan berpose menyamping. Kali ini ada sebuah kura-kura dalam foto tersebut.

"Oops... Aku memposting kalimat yang benar namun fotonya salah (karena) tanpa #turtle," tulis Salma.

Hal itupun kembali dibalas netizen dengan mengatakan jika tak ada yang peduli dengan kura-kura dalam foto tersebut karena semua pasti fokus pada tubuh sang bintang. Mungkin saja Salma sengaja melakukannya untuk menguji apakah netizen lebih fokus dengan tubuh seksi dibandingan isi foto tersebut.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Respons Sunan Kalijaga soal Salmafina di-Bully Gegara Foto Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)