detikHot

celeb

Dylan Carr Kecelakaan, Angela Gilsha Malah Dinyinyiri Netizen

Jumat, 01 Nov 2019 14:13 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/angelagilsha Foto: Dok. Instagram/angelagilsha
Jakarta - Angela Gilsha dibuat pusing dengan warganet. Sang aktris disebut bersenang-senang di saat temannya, Dylan Carr, sedang dalam masa kritis.

Angela saat ini sedang berada di Bali. Ia tak habis pikir netizen berpikiran negatif terkait dirinya tak peduli dengan Dylan.

Bintang film 'Revan & Reina' itu memberikan penjelasan soal tengah di Pulau Dewata. Ia mengatakan ke Bali untuk pulang kampung bertemu keluarganya.


"Banyak yg dm saya, sending negative thoughts sampe bilang kok saya bisa bersenang senang disaat teman saya sedang kritis...? Kenapa kalian negatif banget? Ngga semua orang punya free time," tulisnya di Instagram Stories.

"Saya lagi pulang, visiting my family (kalo shooting bisa 1 tahun 1x). Ada kerjaan lain juga disini promosiin hal hal tertentu, besok ada acara nanem coral sama 1000 pohon juga biar kalian tau aja."

Meski jauh dari Dylan Carr, Angela Gilsha tetap mendoakan. Ia juga mengatakan banyak sahabat yang menemani Dylan dalam melewati masa kritisnya.

"Bukan berarti saya ga peduli, bukan berarti saya ga doain temen saya, bukan berarti saya ga khawatir. Ada banyak sahabat sahabat kita lainnya yang bisa nemenin disana. The best i can do is pray," tuturnya.


Angela berharap warganet tak berpikiran negatif soal dirinya yang ke Bali. Ia ingin mengajak orang-orang untuk bantu mendoakan Dylan Carr agar bisa sadar.

"Please buat kalian yang masih mikir kaya gitu, stop being so negative. Fokus doain teman kita supaya cepat sadar, cepat pulih," katanya.




Simak Video "Kondisi Pesinetron Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com