detikHot

celeb

Tentang Eva Celia yang Sudah Lama Diincar Duet Rizky Febian

Jumat, 01 Nov 2019 13:13 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Eva Celia. Foto: Muhammad Ridho Suhandi Eva Celia. Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Jakarta - Rizky Febian sudah sejak lama ingin berkolaborasi dengan Eva Celia. Kemarin, keduanya sama-sama bernyanyi dalam konser 'Sang Pencinta' yang disiarkan Trans 7.

Eva Celia merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana. Sosok Eva Celia tumbuh di keluarga seniman. Eva juga adalah keponakan dari produser film kondang, Mira Lesmana.
Memiliki karya di bidang musik, Eva Celia ternyata diam-diam diincar oleh Rizky Febian untuk berduet. Bagi pria yang akrab disapa Iki itu, mengungkapkan bahwa hal itu merupakan salah satu mimpi yang menjadi nyata.

"Senang banget karena aku nge-fans sama Eva Celia. Aku ngikutin banget perkembangan musik dia, lifestyle dia, dia jaga diri dia, makanya tadi pas GR (gladiresik) sempat canggung," ujarnya kepada detikHot saat ditemui di Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).

Rizky Febian juga sempat mengutarakan dalam hati kalau suatu saat ingin berkolaborasi dengan Eva Celia.

Dirangkum dari detikHot, berikut ini beberapa hal tentang sosok Eva Celia:

1. Awal Karier

Eva Celia Lesmana lahir pada 21 September 1992. Sejak kecil ia sudah terjun ke dalam dunia akting. Eva sempat membintangi produk sabun bersama ibunya. Ia juga pernah bermain sinetron berjudul Sherina.

Di tahun 2007, Eva bermain dalam sinetron berjudul 'Juwita Jadi Putri' dan tahun 2007 'Sentuh Hatiku'.


2. Bermain Film

Sejak tahun 2008, Eva mulai menjajaki perfilman Indonesia. Tahun 2008, pemilik Instagram @evacelia bermain dalam judul film horor "Takut: Faces of Fear".

Pindak ke Los Angeles dan melanjutkan pendidikan di sana. Eva ternyata tetap bisa bermain di beberapa judul film yakni "Jamila dan Sang Presiden" tahun 2009.

Pada tahun 2013, Eva berperan dalam film "Adriana" sebagai tokoh utama. Di tahun 2014, Eva menantang dirinya untuk bermain di film laga "Pendekar Tongkat Emas" yang diproduksi oleh Miles Films. Dan tahun lalu, 2018 ia berperan sebagai Jojo di "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga".

Eva Celia dan Indra Lesmana.Eva Celia dan Indra Lesmana. Foto: Instagram


3. Garap Single Terbaru Bareng Kekasih

Single berjudul 'Kala Senja' digarap Eva Celia bareng kekasihnya, Demas. Sering menyanyikan lagu dengan bahasa Inggris, Eva Celia pelantun 'all about you' ini sempat merasa kesulitan menulis lirik lagu dalam bahasa Indonesia. Sentuhan musik country pop sangat terasa dalam singlenya 'Kala Senja'.


4. Vegetarian

Sejak tahun 2016, mantan kekasihnya Adipati Dolken ini memutuskan untuk menjadi vegetarian. Awalnya, ia memilih untuk menghindari konsumsi daging dengan alasan kesehatan. Namun setelah menjalani, ia lebih konsentrasi juga ke lingkungan.

"Sebenarnya awalnya saya berhenti makan daging karena alasan kesehatan. Namun karena itu saya menjadi banyak mencari tahu hal tersebut, saya jadi tahu apa yang kita konsumsi itu punya dampak terhadap lingkungan," tutur Eva Celia.


5. Duet dengan Rizky Febian

Konser 'Sang Pencinta' sudah berlangsung kemarin, Kamis, 31 Oktober 2019. Konser itu akan disiarkan langsung di Trans 7. Di sini Eva Celia dan Rizky Febian berkolaborasi.

Iki sudah lama ingin berduet dengan Eva Celia dan akhirnya baru kesampaian saat konser ini.




Simak Video "''Kala Senja'' Jadi Single Berbahasa Indonesia Pertama Eva Celia"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com