Ditelepon Bruce Willis, Demi Moore Menangis

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Nov 2019 13:01 WIB
Demi Moore nangis ditelpon Bruce Willis. Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC
Jakarta - Demi Moore tak kuasa menahan tangisnya jelang tampil di acara 'The Tonight Show'. Hal itu disebabkan telepon dari mantan suaminya, Bruce Willis. Ia pun mengungkapkan kisah tersebut saat diwawancarai Krista Smith.

"Aku sudah siap untuk berada di sana, mungkin akan menjadi sedikit sensitif dan ia (Bruce) pun menelepon dan ia menjadi sangat haru. Ia berkata,'Aku sangat bangga dengan dirimu.' Aku pun jadi begitu emosional dan aku bukanlah orang yang cengeng...(namun) saat harus melangkah keluar dan mendapatkan dukungan seperti itu, sangat berarti besar untukku," ujarnya.

Demi Moore memang menjadi sorotan pada beberapa minggu lalu. Hal itu disebabkan pengakuannya soal kisah kelam hidupnya hingga banyak fakta percintaannya dengan mantan suaminya itu.

Tanpa ragu, Demi menuliskan kisahnya yang pernah diperkosa saat berusia 15 tahun hingga kecanduannya terhadap narkoba yang membuat hidupnya hancur. Beragam polemik pun muncul karena beberapa artis juga terseret di buku itu.

Ada Bruce Willis, Ashton Kutcher hingga Jon Cryer yang terkena dampak dari buku 'Inside Out'. Semuanya pun memiliki cara tersendiri untuk menghadapi fakta yang diungkapkan oleh Demi, ada yang bungkam, mengklarifikasi hingga menelepon dirinya langsung.

Demi pun merasa melalui buku tersebut ia mendapatkan jalan keluar untuk bisa memperbaiki hidupnya itu. Ia hanya mencoba jujur meskipun pahit dan hal itu adalah sesuatu yang langka di dunia hiburan.

Simak Video "Katy Perry hingga Ashton Kutcher Dukung Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)