detikHot

celeb

Angela Gilsha Ungkap Kondisi Dylan Carr Terkini

Jumat, 01 Nov 2019 10:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram/dylancarr8
Jakarta - Kecelakaan mobil di jalan tol yang dialami Dylan Carr membuat banyak sahabatnya sedih. Termasuk Angela Gilsha yang pernah bermain dalam satu sinetron dengannya.

Angela Gilsha memperlihatkan momen saat dia dan Dylan liburan bareng. Terlihat keduanya tengah menikmati keindahan alam dan bermain air.



"Cepat sadar dan pulih baba blackship @dylancarr8 (tiga emoji hati yang patah). Minta doanya ya semuanya, Dylan sedang dirawat di ruang ICU," tulis Angela dilihat, Jumat (1/11/2019).

Angela juga posting sebuah pesan singkat dari ayah Dylan Carr. Dalam pesan tersebut tertulis ayah Dylan mengabarkan anaknya saat ini sudah bisa memberikan respons.

Dalam pesan itu tertulis, Dylan melewati malam yang tenang. Pemeran Rimba dalam sinetron 'Anak Langit' itu kembali memberikan respons.

Angela Gilsha Ungkap Kondisi Dylan Carr TerkiniFoto: dok. Instagram Angela Gilsha


"He had a peacefull night and again responded to us talking to him by squeezing my hand. We are now waiting for the doctors decision whether to try waking him up," tulis pesan dari ayah Dylan.

Keluarga tengah menunggu keputusan dokter apakah Dylan sudah bisa dibangunkan atau tidak. Selain bisa merespons suara, Dylan juga sempat merespons dengan gerakan tangan.



Ayah Dylan Carr berjanji akan memberikan kabar jika ada perubahan.

"Biar pada tahu keadaan Dylan sekarang dan nggak pada panik. Puji Tuhan sudah bisa respons. Tetap doakan ya semuanya," pinta Angela Gilsha.


Simak Video "Kondisi Pesinetron Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com