detikHot

celeb

Bakal Nikah Lagi, Guntur Triyoga Tegas ke Mantan Istri Siri

Jumat, 01 Nov 2019 10:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Guntur Triyoga berniat menikahi Apristiyah di tengah pengakuan-pengakuan mantan istri sirinya, Della Yasmine. Guntur pun menggandeng pengacara, Fahmi Bachmid.

Jelang pernikahannya dengan Apristiyah, Guntur menegaskan sangat terganggu dengan ulah Della. Guntur pun membantah Apristiyah jadi pelakor.

"Apa pelakor? Aneh-aneh aja, nggak ada. Kalau bicara tentang pernikahan itu harus jelas dulu legalitasnya, kalau nggak ada legalitasnya jangan ngomong yang aneh-aneh, jadi harus jelas legalitasnya, nanti feedbacknya buruk," kata Fahmi Bachmid ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019) malam.



"Terutama legalitas yang diatur dalam hukum negara. Dalam Islam harus punya akte pernikahan, kalau agama di luar Islam, itu ada akta perkawinan yang dikeluarkan catatan sipil kalau nggak ada dua-duanya jangan bilang aneh-aneh," tukasnya.

Meski merasa sangat terganggu dengan ucapan dan pengakuan Della, Guntur tak ingin melakukan langkah hukum. Dia ingin fokus mengurus pernikahannya dengan Apristiyah.

"Kalau saya pribadi iya (terganggu). Cuma saya sekarang ya udah biarkan semuanya punya kehidupan, doakan yang terbaik buat dia, Apris, saya, dan semua," ucap Guntur.



"Nggak pengin (ambil langkah hukum) buat apalah. Cukup biar saya sendiri yang biar orang mau pikir apa biar saya yang dengar. Allah nggak pernah tidur. Biar aja, pokoknya doakan yang terbaik buat semua," sambungnya.

Sebelumnya, dalam acara Hotman Paris, Della mengatakan pernikahannya dengan Guntur yangs udah berjalan dua tahun kandas. Pernikahan siri itu kandas karena adanya pelakor.

Delia Yasmine mencurigai Apris Devita sebagai wanita yang mengganggu hubungannya dengan Guntur Triyoga. Sebab menurutnya, Guntur mendadak berubah usai mengenal pebisnis cantik tersebut.


Simak Video "Dicap Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga: Nggak Usah Dipikirin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com