detikHot

celeb

Disebut di Kasus Wawan, Ini Kabar Jennifer Dunn hingga Catherine Wilson

Kamis, 31 Okt 2019 16:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Catherine Wilson Foto: Palevi/detikHOT Catherine Wilson Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disebut jaksa membeli puluhan mobil dari uang hasil korupsi. Di dalamnya ada mobil untuk sederet artis termasuk Jennifer Dunn.

"Pada tanggal 6 Juli 2013, terdakwa membeli 1 unit mobil merk Toyota Vellfire Z 2.4 AT tahun 2013 warna putih," kata jaksa KPK saat membacakan surat dakwaan dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, pada 17 Januari 2009, Wawan membeli 2 mobil, yaitu Nissan Elgrand 2.5 WD tahun 2008 warna abu muda metalik dengan nomor polisi B 1387 SKB dan Mercedes-Benz R280 warna hitam dengan nomor polisi B 888 VC. Jaksa menyebut mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta, sedangkan Mercedes-Benz seharga Rp 1,2 miliar.
Jennifer DunnJennifer Dunn Foto: Instagram

"Pembayaran kedua mobil dilakukan dengan cara tukar tambah penjualan mobil Range Rover 4.4," kata jaksa.

Namun ada kekurangan pembayaran yang dicicil oleh Wawan. Mobil Nissan Elgrand itu lantas dibaliknamakan ke Cathrine Wilson dan Selvia sebagai kakak Cathrine Wilson.

Ada pula pada Januari 2012, Wawan membeli Honda CRV seharga Rp 383 juta. Mobil itu diberikan Wawan ke penyanyi bernama Rebecca Soejatie Reijman.

"Namun pada sekitar bulan April 2013, Rebecca Reijman menjual mobil CRV tersebut kepada Asep Buntoro sebesar Rp 258 juta. Selanjutnya uang penjualan mobil tersebut disita KPK," kata jaksa.

Apa kabar sederet artis itu kini?
Catherine WilsonCatherine Wilson Foto: Palevi/detikHOT

Jennifer Dunn tentu saja kini tengah menikmati hari menjadi istri Faisal Harris. Beberapa waktu lalu, ia mengungggah momen yang bikin netizen tergelitik setelah meminta mereka untuk tak mengganggu suaminya.

"Hey, don't tempt my husband because he won't be tempted," tulis Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn terlihat memposting foto Faisal sedang berada di depan rumahnya. Terlihat Faisal Haris di depan motor gedenya sambil berpose.

Tak hanya caption Jennifer yang menjadi sorotan, tapi rumah mewah Jennifer juga menjadi perhatian netter. Banyak netter yang salah fokus dengan rumah tersebut. Jennifer Dunn sempat memamerkan rumah barunya yang di kawasan Jakarta Selatan. Rumah tersebut digadang-gadang senilai Rp 43 miliar.

Sementara Catherine Wilson memang sudah lama tak muncul di televisi. Dua hari yang lalu, ia kembali tampil dalam acara 'Brownis' Trans TV. Ia mengaku saat ini tengah disibukkan dengan bisnis kulinernya. Bisnis itu juga disebutnya sebagai tempat mencari jodoh.
Rebecca ReijmanRebecca Reijman Foto: Noel/detikHOT


"Aku sekarang lagi bisnis kuliner, terus bisnis buka manajemen juga. Bisnis kuliner ini bukan bisnis ya, tapi nyari jodoh. Aku kan sekarang sudah nggak terlalu sibuk juga, syuting film juga sudah selesai. Sekarang cuma datang ke talkshow saja jadi bintang tamu, why not kan aku suka bekerja, jadi kalau nggak kerja boring juga kan. Jadi apa yang bisa dilakukan bisnis ya ayuk," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Sedangkan Rebecca Reijman sudah benar-benar menghilang dari layar kaca sejak menikah pada 2016. Penyanyi berdarah Belanda itu terakhir dikabarkan mualaf saat menikah. Kini ia sibuk dengan keluarganya. Ketika dikonfirmasi detikcom, Rebecca memilih untuk tak memberikan komentarnya. "No comment," tuturnya.

Selain tiga nama artis itu, Irwansyah juga turut terseret. Baru-baru ini, ia juga dilaporkan oleh rekan bisnisnya ke polisi atas dugaan penggelapan uang hasil bisnis kue tersebut.

Irwansyah dan ZaskiaIrwansyah dan Zaskia Foto: Instagram


Disebut di Kasus Wawan, Ini Kabar Jennifer Dunn hingga Catherine Wilson



Simak Video "Tak Mau Pamerkan Kekasih, Catherine Wilson: Takut Nggak Jadi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com