detikHot

celeb

No Setting-an! Uya Kuya Dadakan Minta Raffi Ahmad Bongkar Isi Saldo

Kamis, 31 Okt 2019 13:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta - Uya Kuya berhasil meminta Kumalasari dan Raffi Ahmad memberitahukan isi saldo mereka. Uya mengaku semua itu dilakukannya mendadak.

Diceritakan Uya, sebelumnya Raffi mengajaknya untuk janjian bikin vlog bareng. Diminta oleh Raffi Ahmad untuk membuat konten yang beda, akhirnya Uya menantangnya untuk buka isi saldo.



"Ya on the spot aja. Itu benar-benar ATM Raffi yang dilihat oleh puluhan orang yang mengikuti di mall itu. Ya sudah apa adanya," aku Uya Kuya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Saat diminta untuk buka isi saldonya, Uya Kuya mengatakan Raffi Ahmad juga sempat bingung. Tapi, akhirnya suami Nagita Slavina itu mau menerima tantangan Uya.



"Kaget lah tapi tetap dilakukan oleh Raffi. Tantangan yang terakhir sedikit ribet dan orangnya nggak mau ditayangin, ya sudah nggak kita tayangin," ungkap Uya.

Uya Kuya mengaku belum pernah ada yang menolak tantangannya itu. Memang Uya baru meminta Raffi Ahmad dan Kumalasari untuk menjawab tantangan tersebut.

"Belum (pernah ada yang nolak). Gue cuma baru nawarin dua orang itu saja (Raffi dan Barbie Kumalasari)," ucap Uya Kuya.


Simak Video "Cerita Uya Kuya Teleponan Sama Raffi Ahmad Bak Orang Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com