detikHot

celeb

Idap Depresi, Nunung Cengengesan untuk Tutupi Rasa Panik

Kamis, 31 Okt 2019 13:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nunung dan suami, July Jan Sambiran beserta barang bukti kasus narkoba diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan. (Istimewa) Foto: Nunung dan suami, July Jan Sambiran beserta barang bukti kasus narkoba diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan. (Istimewa)
Jakarta - Sudah mengidap depresi sejak lima tahun lalu, Nunung tetap dikenal sebagai orang yang ceria dan cengengesan di mata anak pertamanya, Bagus. Ternyata ada kalanya sikap tersebut ditunjukan Nunung untuk tutupi rasa sedih.

Menemani sang bunda menjalani pengobatan sejak dulu, Bagus mengatakan Nunung memang selalu terlihat ceria dan tertawa. Terlebih ada profesional kerja yang harus dikerjakan Nunung sebagai komedian.



"Kalau menurut saya, saya mohon maaf kalau saya salah, satu dibanding sepuluh orang yang terserang depresi dia akan nutupi rasa sedihnya dengan dia tertawa. Saat saya sedih pun saya tutupin. Kembali lagi ini profesional kerja, mama mau nggak mau harus menyembunyikan rasa panik dan sedihnya itu ditutupin sama mama," kata Bagus di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Sejak lima tahun lalu Nunung sudah menjalani pengobatan untuk depresinya sampai harus bolak-balik ke Singapura. Menurut Bagus, kondisi Nunung saat ini sudah jauh lebih baik ketimbang dulu.



Bagus yakin sang bunda bisa mengontrol dan sembuh dari depresinya.

"Sebenarnya gini, nggak ada kata sulit. Insyaallah kalau mama niat sembuh insyaallah sembuh. Depresi ini muncul tiba-tiba. Selama ini mama jalan berobat konsumsi obat. Saya lihat nggak seperti dulu," ungkap Bagus.


Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Nunung & Suami
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com