detikHot

celeb

Galih Masih Dipenjara, Kumalasari Ramai Lagi Gara-gara Digendong Cowok

Rabu, 30 Okt 2019 17:34 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Entah apa yang diinginkan Barbie Kumalasari. Galih Ginanjar masih dipenjara, Kumalasari malah bikin heboh karena video digendong oleh Irfan Sebastian saat nge-gym.

Gara-gara video olahraga bareng Irfan Sebastian, Barbie Kumalasari juga sampai ditelepon Irma Dharmawangsa. Kumalasari merasa dia dan Irfan hanya teman.



"Namamya kita teman, cewek sama cowok kan fine-fine saja. Apalagi aku tipe cewek suka olahraga. Pas ada kesempatan amprokan sama Irfan nggak ada yang gimana-gimana," kata Barbie ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2019).

"Sempat ada miss call (Irma) belum ada omongan apa-apa. Aku lagi ada acara banyak televisi juga nih," sambungnya.



Berdalih sedang banyak acara di televisi, Kumalasari juga belum sempat menghubungi Irma. Kumalasari mengatakan belum ada waktu yang pas untuk memberikan penjelasan ke Irma.

Istri siri Galih Ginanjar itu mengaku tak sengaja bertemu dengan Irafn. Bertemu di tempat gym, Irfan langsung mengajaknya untuk membuat vlog.



Ditantang untuk squad jump oleh Irfan, Kumalasari jadi pemenang. Kalah melawan Kumalasari, alhasil Irfan harus menggendong istri Galih itu.

"Irfan gaya-gayaan challenge dia nggak bisa, nggak kuat. Ya udah akhirnya dia gendong, tadinya mau gendong 'kuda' salah lagi kalau ada yang nempel heboh. Ya udah jadi dari samping aja," kata Kumalasari.


Simak Video "Barbie Kumalasari Pilih Jaga Badan Ketimbang Temani Galih ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com