detikHot

celeb

Tak Cuma Gisel, Nagita Slavina Juga Diserang Video Panas Hoax

Rabu, 30 Okt 2019 17:08 WIB Hanif Hawari - detikHot
Nagita Slavina Foto: Ismail/detikFoto Nagita Slavina Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Setelah Gisel, kini beredar video syur yang diduga mirip Nagita Slavina. Video tersebut berdurasi 45 detik dan beredar di media sosial, Twitter.

Video itu diunggahan pertama kali oleh akun sagub** dan ditonton oleh ribuan netizen. Namun sayangnya saat dikonfirmasi, pihak Nagita Slavina hingga kini belum merespons.

Mengenai kabar tersebut, Gisel yang juga baru diterpa video hoaks merasa kaget. Mantan istri Gading Marten itu menduga memang ada modus yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab mencemarkan nama artis.

"Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga? Tuh kan berarti sengaja, udah lumayan modus," kata Gisel saat ditemui usai BAP laporan fitnah video syurnya, di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

"Emang ada bisnisnya kali. Nggak tahu. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," sambungnya.

Gisel mengaku sedih saat mendengarnya. Ia paham betul bagaimana rasanya difitnah seperti itu hingga berimbas kepada psikologinya.

"Kebetulan baru denger, ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental, kita di sini," ujar janda satu anak itu.

Gisel membawa perkara itu ke ranah hukum. Apakah Nagita juga bakal melaporkan hal tersebut?


Simak Video "Penampilan Baru Nagita dan Raffi Ahmad saat Liburan ke Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com