Fakta Baru di Kasus Pembunuhan Istri Bintang 'Tarzan'

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Okt 2019 16:27 WIB
Fakta baru di kasus pembunuhan istri bintang 'Tarzan'. Foto: Dok. Imdb
Jakarta - Sebuah fakta baru ditemukan dari kasus pembunuhan istri bintang 'Tarzan' Ron Ely. Dalam penyelidikan diketahui jika pelaku pembunuhan yakni sang anak, Cameron Ely, tak bersenjata saat ditembak oleh polisi.

Kepolisian Santa Barbara bahkan menembak Cameron sebanyak 24 kali saat menangkapnya pada 15 Oktober lalu. Petugas tersebut menyebut jika Cameron mengatakan dirinya bersenjata dan membuat gerakan mencurigakan seperti hendak mengambil senjata.

Atas temuan tersebut, beberapa petugas yang terlibat dalam penembakan itu pun diperiksa dan akan dikenakan sanksi sebagaimana protokol yang berlaku.

Istri Ron Ely, Valerie ditemukan meninggal dunia dengan luka tusukan di tubuhnya. Saat polisi tiba di kediamannya mereka hanya menemukan jenazah Valerie dan sang pelaku, Cameron.

Pembunuhan tersebut sudah direncanakan oleh Cameron karena sebelumnya ia membuat laporan palsu dengan menghubungi 911 dan mengatakan jika ibunya disiksa oleh ayahnya.

Polisi menduga Cameron sengaja menjebak Ron yang berusia 81 tahun itu. Aktor lawas tersebut memiliki kondisi medis di mana dirinya tak bisa berkata dengan jelas.

Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)