detikHot

celeb

Duh, Nama Keanu Reeves Dicatut di Acara Amal dengan Tiket Rp 14 Juta

Rabu, 30 Okt 2019 14:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nama Keanu Reeves dicatut untuk acara amal. Foto: Dok. Instagram Nama Keanu Reeves dicatut untuk acara amal. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Sebuah acara amal di Hollywood ketahuan menggunakan nama Keanu Reeves untuk mendongkrak penjualan tiketnya. Acara tersebut digagas oleh Global Charity Initiative, yayasan amal yang fokus pada kemiskinan di seluruh dunia.

Digelar pada Minggu (27/10) lalu, mereka mencatut nama Keanu Reeves yang disebutnya akan datang dan menerima penghargaan dalam acara tersebut. Namun nyatanya Keanu tak mengetahui organisasi apalagi acara tersebut.

Tak hanya Keanu, mereka juga mencatut nama aktor Marvel yakni Chadwick Boseman.

"Bergabunglah bersama aktor terbaik di Hollywood seperti Chadwick Boseman dan Keanu yang ramah dan dicintai banyak orang serta mendukung GCI untuk mengatasi kemiskinan," bunyi tulisan promo acara tersebut.

Banyak orang yang hadir di acara tersebut agar dapat melihat langsung dan berfoto bersama bintang 'John Wick' itu. Bahkan mereka sampai mengeluarkan 1.000 dolar atau Rp 14 juta untuk tiket masuknya.

Nyatanya, Keanu tak hadir karena memang tak tahu ada acara tersebut. Salah satu manajemennya pun mengatakan jika pihak panitia menggunakan gambar dan namanya tanpa izin.

Salah seorang netizen bahkan memposting foto Keanu tengah asyik berbelanja di hari di mana acara tersebut berlangsung. Sementara itu Chadwick Boseman disebut sempat hadir di acara itu selama lima menit.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto dirinya di sana. Namun baik perwakilan dari bintang 'Black Panther' maupun panitia acara tak ada yang memberikan tanggapan hingga saat ini.


Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com