detikHot

celeb

Arie Kriting Matikan HP Saat Ditanya Soal Restu Ibunda Indah Permatasari

Rabu, 30 Okt 2019 12:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, tidak merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Semenjak berpacaran pada akhir 2017, Indah Permatasari dinilai banyak berubah ke arah yang negatif.

Awak media mencoba mengonfirmasi berita tersebut kepada Arie Kriting. Namun sayang, ketika dihubungi Arie Kriting malah menghindar.

"Soal berita tidak direstui hubungannya dengan Indah Permatasari, benar mas?" tanya awak media melalui sambungan telepon, Rabu (30/10/2019).


Arie Kriting langsung mematikan teleponnya saat mendengar pertanyaan tersebut. Namun ketika dihubungi kembali, Arie Kriting tidak lagi mengangkat teleponnya.

Sebelumnya kepada detikcom, Nursyah mengungkapkan kekecewaannya kepada Indah Permatasari maupun Arie Kriting. Sebagai orang tua, ia merasa tidak dianggap lagi oleh anaknya sendiri.

Indah Permatasari sering keluar malam dan tidak pulang. Nursyah pun sampai sudah berkali-kali bersujud di hadapan Indah Permatasari untuk tetap di rumah, tapi wanita 20 tahun itu malah mengacuhkannya.

"Saya tiga kali sujud di kakinya Indah, biar Indah jangan keluar rumah atau pulang tengah malam, malah saya dia kasih cakar pinggang," ujarnya kepada detikcom, Selasa (29/10/2019).




Simak Video "Momen Damai Arie Kriting dan Keluarga Indah Permatasari"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com