detikHot

celeb

Mental Zul 'Zivilia' Mulai Drop Jelang Tuntutan Jaksa

Rabu, 30 Okt 2019 12:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Dua kali agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum untuk Zul 'Zivilia' ditunda. Menanti hasil persidangan nyatanya buat mental Zul drop.

Sang istri, Retno Paradinah, mengatakan Zul sekarang makin merasa bimbang dan deg-degan. Tak dipungkiri ada perasaan takut yang dirasakan oleh vokalis Zivilia itu.



"Makin deg-degan sih udah mulai bimbang dia takut lah," ungkap Retno ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

"Iya sidangnya kan kayak mau tuntutan, abis tuntutan kan ada pledoi. Ya mudah-mudahan bisa meringankanlah hukumannya," harapnya.



Setiap kali menjalani persidangan, Retno melihat Zul sangat khawatir bila mendengar putusan terdakwa lainnya. Itu membuat Zul khawatir dengan hukumannya kelak.

"Ya lebih ke mikir kayak hukumannya sih lebih takut, soalnya kan sebelumnya kalau sidang kan bareng sama kasus yang lain. Ada yang kasusnya sama terus udah putusan dia dengar agak ngeri, dia agak stres ke jelang tuntutannya," jelas Retno.



Sebagai istri, Retno mengaku siap tidak siap kelak hakim mengetok palu untuk hukuman sang suami.

"Ya berdoa, intinya keluarga mah doa aja . Ya siap nggak siap (terima putusan)," tegas Retno.

Zul 'Zivilia' didakwa Jaksa Penuntut Umum dengan dakwaan Pasal 112 subsider Pasal 132 dan atau Pasal 114 subsider 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Zul 'Zivilia' diduga pengedar dan terancam hukuman mati.


Simak Video "Sidang Ditunda, Istri Zul 'Zivilia' Keluhkan Biaya Transportasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com