detikHot

celeb

Harta Warisan Olga Selalu Diungkit, Billy Syahputra Jadikan Ladang Pahala

Rabu, 30 Okt 2019 11:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel Youtube Billy Syahputra
Jakarta - Meski sudah tiada, nama Olga Syahputra masih tetap disorot karena warisannya. Sebagai keluarga, Billy tak mau ambil pusing.

Saat adik Olga Syahputra, Uta, kepergok jadi juru parkir di sebuah minimarket, santer beredar kabar keluarganya bangkrut. Namun, anggapan itu dibantah oleh banyak pihak, termasuk Billy dan sahabat-sahabat Olga Syahputra.



Billy Syahputra mengatakan dirinya memang tak ikut terlalu dalam pengelolaan aset peninggalan Olga. Termasuk juga rumah almarhum yang kini dia tempati.

"Gue mah pakai-pakai aja. Gue suratnya di mana gue nggak ngerti," ujar Billy Syahputra ditemui usai mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).



Billy Syahputra sudah kebal jika warisan peninggalan sang kakak terus diusik. Santai sambil masuk ke dalam mobil MPV mewahnya, Billy berujar ikhlas dengan semua tudingan yang menimpa keluarga besarnya.

"Ikhlas aja, sabar aja. Biar jadi pahala," tukas Billy Syahputra yang enggan membahas lagi soal tudingan keluarganya sempat mengalami kesulitan ekonomi.


Simak Video "Billy Syahputra Akan Jual Rumah Almarhum Olga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com