detikHot

celeb

Benarkah Warisan Olga Syahputra Tinggal Kontrakan 9 Pintu? Ini Jawabannya

Rabu, 30 Okt 2019 11:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok.detikHOT Foto: dok.detikHOT
Jakarta - Meninggalnya Olga Syahputra disebut meninggalkan warisan yang cukup banyak. Namun, dalam sebuah pemberitaan muncul kabar kini peninggalan Olga Syahputra hanya tinggal kontrakan.

Menanggapi kabar tersebut, Billy Syahputra sempat bingung. Dia mengatakan tak pernah ikut campur soal pengelolaan peninggalan Olga Syahputra.



"Nggak tahu bang Billy, nggak tahu. Pastinya bisa ditanyain langsung sama bapak kalau mengenai kontrakan-kontrakan seperti itu," jawab Billy Syahputra usai mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Billy mengatakan, jangankan untuk peninggalan Olga, dia juga menyerahkan semua kepunyaan pribadinya kepada sang ayah, Nurrohman.



"Karena barang-barang Bang Billy aja ibarat kata Bang Billy punya sesuatu yang berbentuk sertifikat aja Bang Billy nggak megang. Itu mah bapak semua," sambungnya.

"Jangankan yang almarhum, punya gue aja yang megang bapak. Gue mana ada yang tahu, gue mah nggak pernah ngerti. Bapak sama kakak gue yang ngerti," tukas Billy.

Benarkah Warisan Olga Hanya Tinggal Kontrakan 9 Pintu? Ini JawabannyaFoto: dok.detikHOT


Sebelumnya Billy Syahputra pernah membuka peninggalan Olga yang masih dia simpan sampai saat ini dalam channel YouTube-nya. Selain baju-baju dan sepatu ada satu brankas kecil yang menurut Billy sangat berharga untuk keluarganya.

Billy memperlihatkan brankas kecil yang dianggap bersejarah. Dalam brankas tersebut tersimpan kotak-kotak cincin berlian Olga, buku tabungan, ponsel-ponsel milik Olga, dan dompet berisi kartu-kartu ATM dan SIM almarhum Olga.

Billy juga mengeluarkan lima kotak berisikan cincin berlian milik almarhum Olga Syahputra. Cincin-cincin itu pun masih lengkap dengan sertifikatnya. Dan satu kotak biru yang disebut sebagai kotak ajaib berisikan setumpuk buku tabungan milik Olga Syahputra.


Simak Video "Billy Syahputra Gagal Tahan Diri Tak Temui Pacar Usai Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com