detikHot

celeb

Rezeki Suami dari Doa Istri, Sonny Septian Hadiahi Fairuz Mobil

Selasa, 29 Okt 2019 19:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kehidupan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian makin bahagia. Sonny memberikan hadiah untuk Fairuz berupa mobil mewah.

Kebahagiaannya dibagikan Fairuz dalam akun Instagramnya. Fairuz memeluk sang suami di samping mobil Alphard barunya.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana..." ungkap Fairuz A Rafiq dilihat, Selasa (29/10/2019).



Fairuz mengungkapkan dirinya tak pernah menginginkan hal yang muluk-muluk dari Sonny. Nabung dan usaha dikatakan Fairuz itu selalu dilakukan olehnya dan Sonny.

Dia lebih mementingkan kesehatan Sonny. Melihat kerja keras suaminya, Fairuz mengucap syukur diberi banyak jalan untuk mendapat rezeki.

[Gambas:Instagram]



"Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2...buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja.." tulis Fairuz.

"Alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya...," sambungnya.



Posting mobil pemberian sang suami, Fairuz bertujuan untuk memberikan semangat pada seluruh keluarga di luar sana. Fairuz mengatakan tidak ada hal yang tak mungkin.

"Semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi...aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu..kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita..kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2.
bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah..kita sama2 berusaha untuk itu," tutup Fairuz.


Simak Video "Fairuz Bantah Sakit Gara-gara Anaknya Di-bully soal Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com