detikHot

celeb

Pesona Ariel dan Deretan Cewek yang Dikabarkan Dekat Dengannya

Selasa, 29 Okt 2019 19:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ariel NOAH. Foto: Ismail/detikFoto Ariel NOAH. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Ariel 'NOAH' menjadi salah satu vokalis yang mempunyai banyak fans wanita. Bahkan banyak fansnya yang datang dari kalangan selebriti juga, seperti Wika Salim yang terlihat 'agresif' mendekati duda satu anak itu.

Vokalis NOAH itu memang jarang membagikan kisah asmaranya, seperti saat masih menjalin hubungan bersama Sophia Latjuba. Hubungan keduanya menjadi sorotan namun baik Ariel maupun Sophia enggan memberikan penjelasan kisah percintaannya itu.

Keduanya pun sudah mulai sering tampil bersama di beberapa kesempatan, salah satunya adalah saat menonton penampilan Eva Celia di acara Java Jazz pada 2017 lalu. Keduanya selalu terlihat mesra, bahkan disebutkan jika Ariel dan Sophia akan menuju ke bahtera rumah tangga.
Ariel dan Sophia Latjuba.Ariel dan Sophia Latjuba. Foto: Asep Syaifullah

Namun pada awal 2018, hubungan Ariel dan Sophia pun dikabarkan berakhir. Tiga tahun sudah mereka bersama, ternyata takdir berkata lain. Hingga saat ini tak diketahui alasan keduanya putus. Sophia hanya mengatakan jika Ariel adalah sosok yang sangat kreatif dan perfeksionis.

Selanjutnya di pertengahan 2019, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Hal itu muncul karena sebuah foto dan video yang menunjukkan keduanya tengah asyik nonton sebuah film.

Ariel dan Pevita pun kompak dan tak pernah mau menjawab kabar tersebut. Meski begitu para fans justru seolah menjodohkan mereka berdua dan menganggap jika Ariel dan Pevita adalah pasangan yang serasi.

Dan baru-baru ini ramai sosok wanita yang diajak Ariel saat menyaksikan konser Marcell Siahaan. Ia adalah Febiola Tassignon, wanita yang pernah bekerja bersama Ariel. Ia juga menyebut hubungannya dengan Febbi bagaikan ibu dan anak, karena bandnya pernah dimanajeri wanita asal Batak tersebut.


Simak Video "Kriteria Pasangan Idaman Sophia Latjuba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com