Pelipur Lara Iis Dahlia Lepas Anak Gadisnya ke London

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Okt 2019 17:46 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Iis Dahlia masih merasa sedih dan kesepian saat anak pertamanya, Salsha memilih kuliah di London. Meski berat, Iis harus menerima keputusan Salsha.

Dia juga merasa beruntung karena sang suami yang berprofesi sebagai pilot bisa melihat kondisi sang anak sekaligus menjalankan tugas.



"Iya, aku sebenarnya pengin ada jadwal libur, jadi kalau bapaknya ke sana aku juga bisa ngikutin gitu," ungkap Iis Dahlia.

Salsha menempuh pendidikan di London, Iis Dahlia sedih. Akan tetapi, Iis bahagia masih ada adik-adiknya di Jakarta.

"Iya sih kerasa (sepi), tapi Alhamdulialhnya adik-adik ku ada di Jakarta semua dan dia punya anak masih kecil-kecil. Jadi gue kalau Sabtu dan Minggu ngumpulin mereka," ucapnya.

"Kalau gue nggak syuting, ya masak, terus telepon teman-teman 'Ayo dong ke rumah mama.'. Jadi nggak pernah sepi sih," imbuhnya.



Iis Dahlia mengaku masih suka nangis, karena sampai saat ini masih teringat dengan putri sulungnya itu. Dia tak menyangka putri sulungnya pilih merantau di negara orang.

"Iya sering nangis karena sampai sekarang aku masih siapin sarapan buat Kakak, masih beresin kamarnya dia kadang-kadang, masih beresin lemarinya, gitu-gitu. Tapi sekarang kayak sudah jarang masuk kamarnya dia karena suka kangen," ujarnya.

Simak Video "Kata Iis Dahlia soal Devano Sudah Mau Ngonten Bareng Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)