Fan Bingbing Katanya Bangkrut, Tapi Sekali Makan Rp 79 Juta

Nugraha - detikHot
Selasa, 29 Okt 2019 16:16 WIB
Foto: Instagram @bingbing_fan
Jakarta - Fan Bingbing disebut telah menggelapkan pajak sebesar Rp 1,7 triliun. Ia dinyatakan bersalah pada Oktober tahun lalu, bahkan disebut bangkrut.

Selama beberapa bulan ia menghilang, lalu tiba-tiba kembali. Namun, Fan Bingbing disebut menjual beberapa barang mahalnya untuk melunasi denda tersebut.

Fan Bingbing pun praktis absen lama dalam proyek aktingnya. Ia diperkirakan sudah benar-benar bangkrut.

Tapi baru-baru ini, ia kembali bikin heboh setelah menjawab kabar itu dengan pergi ke restoran. Fan Bingbing seperti memperlihatkan dirinya baik-baik saja, bahkan membeli makanan mewah.

Ia makan di sebuah restoran paling mahal di Shanghai. Usai makan, ia lantas mengambil beberapa gambar dengan pemilik restoran serta para staf.

Pemilik restoran itu pun mengunggah beberapa foto sang aktris di Weibo. "Jika kita tak bertemu langsung, saya tak akan tahu bahwa Bingbing sangat langsing sebenarnya seorang gourmet (Seni menghias makanan)," tulisnya.

"Nafsu makannya juga sangat bagus, dia sangat ramah dan bersahaja dan benar-benar berbeda dari rumor. Dia orang yang sangat baik hati! Kami sejak itu membuat perjanjian untuk mencicipi makanan lezat bersama."

Tapi netizen justru memberi kritik atas unggahan itu. Sebab Bingbing ternyata membeli makanan mewah itu dengan harga selangit. Menurut mereka, makanan itu diperkirakan seharga Rp 79 juta per kunjungan.
Fan Bingbing Katanya Bangkrut, Tapi Sekali Makan Rp 79 JutaFoto: dok weboo


Simak Video "Fan Bingbing Diduga Hilang karena ‘Kontrak Yin-yang’, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)