detikHot

celeb

Sempat Diisukan Pacaran, Gimana Hubungan Ifan dengan Juliana Kini?

Selasa, 29 Okt 2019 15:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Hubungan Ifan 'Seventeen' dan istri almarhum Herman Sikumbang, Juliana Mochtar atau yang akrab disapa Ully sempat renggang. Keduanya bahkan tak berkomunikasi saat digosipkan pacaran.

Kini hubungan Ifan 'Seventeen' dan Ully mulai membaik. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu mengaku ada selisih paham dengan Ully saat keduanya melangsungkan proyek musik bersama.



"Ya salah paham aja sih. Maksudnya gini Ully lagi dalam kondisi yang emosional, aku juga begitu. Jadi ya memang sama-sama lagi merasa emosional dan kehilangan," kata Ifan 'Seventeen' saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

"Kita adalah orang yang baru merasakan ditinggal, nggak punya pegangan masing-masing," sambungnya.



Ketika digosipkan, Ifan 'Seventeen' ditegur keluarga almarhum istrinya, Dylan Sahara. Alhasil, saat peluncuran single mereka, Ifan tak hadir. Ully pun marah pada Ifan karena dianggap tidak profesional.

"Orang lagi sama-sama sensi sih sebetulnya jadi ya gitu. Kita semua sih sebenernya, bukan hanya antara aku dan Ully, aku dan Dendi manajemen juga sempat bersitegang secara emosional. Emang kita kacau abis itu kita ketemu semua alhamdulillah semua terjelaskan dengan baik," beber Ifan.



"Ya mau gimanapun kita kan keluarga ya Seventeen ini, bagaimana pun Kak Ifan kan kakakku almarhum juga sampai kapanpun. Almarhum juga, sampai kapanpun kita akan sama-sama dalam bentuk keluarga," terang Ully.

"Dan orang mau ngomong apa, salah paham kita akan baikan lagi. Namanya adek abang gimana sih gitu. Emosional aja sekarang sudah ngalir gitu aja selesai," pungkas Ully.


Simak Video "Hampir Setahun Setelah Tragedi Tsunami, Ifan 'Seventeen' Masih Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com